Anywhere

Ingatkah kamu hari itu, saat aku dengan bersemangat menyambar majalah traveling yang menampilkan keindahan deretan rumah berwarna-warni di bukit kapur Santorini dan merajuk untuk merencanakan perjalanan backpacker keliling Eropa? kamu tersenyum dan menganggukan kepala.

Well... aku masih akan tetap menagih rencana itu suatu saat nanti. Namun ternyata aku menemukan hal- hal mengejutkan di berbagai tempat yang tidak pernah terpikir oleh ku sebelumnya. Aku ingin menggandeng tangan mu sambil menyusuri Jalan Riau yang ramai, aku ingin mengabadikan senyum ceriamu bersama sekumpulan lumba-lumba di Lovina, mengejar mu diantara deretan pohon anggur di Bali Utara, menikmati keasyikanmu bermain sepak bola bersama anak-anak di Bontang Kuala, memborong semua kecapi di pasar terapung Lok Baintan, mengarungi laut diatas katinting sampai ke pulau Saronde, berenang diantara tubir karang di Taman Nasional Bunaken atau menikmati taburan cahaya kota dari Puncak Manado.

Sejujurnya, aku tidak peduli mau pergi kemana, asalkan ada kamu di sana :D


~Manado, 24 April 2012~

Comments

Popular Posts