Bimbingan (lagi)

Akhirnya setelah sekian lama menjadi mahasiswa durhaka, setelah melewatkan akhir minggu yang cukup menggila, setelah mendapat suntikan semangat dari mas fahri sang ketua kelas, mia soulmate tesis, abang dan mume, gw kembali menemukan alasan untuk mengerjakan tesis. alasannya sederhana... kepepet! Lame isn't it??

Enggak juga sih sebenernya... oceanography was my first love but then... somewhere along the way I fall in love with geography. Jadi aja belakangan ini gw kembali ke dunia yang berhasil membuat gw menyandang gelar sarjana, coastal geography.

Ternyata menyeimbangkan antara darat dan laut itu susah-susah gampang. Kalo pake hitungan matematika harusnya gw menyediakan waktu 12 jam untuk darat dan 12 jam untuk laut. Tapi kenyataannya gw juga manusia biasa yang butuh tidur, makan, maen (hell to the nah!). Jadi secara garis besar kehidupan gw belakangan ini dibagi menjadi pagi untuk darat dan malam untuk laut. Kurang tidur adalah salah satu konsekuensinya dan otomatis di otak gw mengalun lagunya Far East Movement, Like a G6 terus menerus. Bleeeh....

Setidaknya target minggu ini untuk balik ke dosen pembimbing sudah terpenuhi, walau agak-agak grogi gimana gitu memasuki bagian paling unik yang ada di komplek kantor gw, tapi menyenangkan kok. Dan entah apa yang ada di kepala gw, kata-kata pertama yang gw sampaikan ke pak dosen yang baik ini adalah, " banggkunya gede amat pak". Sempet-sempetnya gw ngomentarin bangku ruang kerjanya si bapak! dasar britbrit! :))

Ayo Semangat! Ayo Semangat! ^.^v

Comments

Popular Posts