Count to 3 and meet Quinnie

Well.... sekali lagi... Quin Fabray bukan tokoh favorit gw di Glee, dan kali ini bukan tentang mantan kapten tim pemandu sorak WMHS, tapi ini adalah tentang kamera baru gw yang bernama Quin :D

Sebenernya keinginan untuk beli kamera baru sudah terbersit dari lama, cuma kayaknya belum terlalu perlu dan gw juga masih menikmati berburu foto ke sana ke mari bersama kamera lama gw si kodok (Canon Powershot A1000). Lagian gw juga bukan penggila fotografi macam adik dan sepupu gw, cuma suka mengabadikan momen dalam sebuah bingkai :p

Tapi semua itu tiba-tiba berubah saat gw menginjakan kaki di Pulau Saronde. wuuih rasanya nyeseeeel banget karena enggak bisa mengabadikan kecantikan tempat itu dengan alat yang lebih memadai ketimbang kamera hp. Nah, dari situ gw mulai serius memikirkan untuk membeli kamrea DSLR, bisa sekalian untuk belajar juga. Well... proses pilih memilihnya cukup cepat karena gw enggak mungkin ganti agama jadi tinggal milih tipenya saja. Ternyata tipe yang gw incar cukup sulit di dapatkan di pasaran karena barangnya enggak ada stok setelah kejadian Tsunami yang menimpa Jepang. Setelah berbagai pertimbangan jadilah pilihan jatuh pada si cantik di bawah ini yang review nya bisa dilihat di sini



Sebenernya agak menyebalkan juga sih karena semua orang setiap liat hasil jepretannya pasti langsung bilang, " Wow! kameranya bagus sih." Tapi yah... mau gimana lagi, emang hasilnya bagus sih, dan bukan karena fotografernya hahahaha

Tentang namanya, kenapa dikasih nama Quin. Yupz diambil dari Quin Fabray nya Glee yang diperankan oleh Diana Agron yang juga suka fotografi. Dan di salah satu filmnya, I Am Number 4 Diana berperan sebagai Sarah yang juga suka fotografi. Dan dalam film itu dia berkata, "I see things better through this" seraya menunjuk kameranya.

Comments

Popular Posts