Yes, I am a lucky girl


Diantara naik dan turun, diantara gunung dan laut, diantara tumpukan dokumen dan berbagai presentasi didepan wajah-wajah asing. Diantara bemacam-macam orang yang belakangan ini gue temukan, yang tingkah lakunya bikin gue bengong, shock sampe angguk-angguk. Diantara tangis dan tawa. Dapat disimpulkan bahwa: yes, I am a lucky girl.

Beruntung karena dikasih kesempetan untuk bertemu berbagai jenis orang. Beruntung karena dilibatkan di ruang-ruang yang mendiskusikan berbagai mimpi masa depan. Beruntung karena dipaksa menjadi kuat menghadapi segala benturan. Dan merasa sangat beruntung karena dikelilingi orang-orang seperti kalian. Kakak-kakak dan adik mantan gedung I yang saling mendukung walau kita semua udah disebar ke seluruh penjuru komplek kantor yang cuman segitu-segitunya :D cerita2 perjuangan kalian yang bikin semua masalah gue mendadak enggak ada apa-apanya. Dan my dearest geo'04 kalian mungkin enggak tau tapi pesan-pesan kalian yang kadang penting kadang ga penting di grup WA berkali-kali menyelamatkan gue. Bikin ketawa saat hampir nangis. Bikin inget cita-cita saat (seringnya) hampir menyerah. Bikin gue punya tujuan dan inget kalo ada alasan kenapa gue berada di tempat itu. yes I'm a very lucky girl to know such a family like you guys ^.^v

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make

Comments

Popular Posts